Summer Outfit Ideas

Holla !
Topik pertama yang akan aku bahas yaitu “summer outfit ideas”.
Jadi di tahun 2018 ,puji Tuhan diberi kesempatan untuk jalanjalan dan kebetulan lokasinya pantai gitu.
Summer outfit ala aku sih yang simple,nyaman dan adem bahannya.
Ini summer outfit ideas dari aku ya gengs :

1. Simple dress 

Kalau ke daerah pantai/tropis pasti takut panas kan,tapi kalau pake dress yang tidak berlengan juga resiko takut hitam. Pokoknya selalu pake sunblock yang banyak ya. Bersyukur banget saya susah gosong anaknya (sombong dikit). *bercanda*.

Simple dress ala aku biasanya aku cari warna yang lumayan mencolok tapi tidak norak / netral.
Kenapa warna yang mencolok? Karna jika kalian mau berfoto diarea tropis/pantai outdoor gitu warna langitnya akan biru ,clean gitu framing fotonya,jadi kalian akan kelihatan menonjol,kalau kalian pakai warna yang kusam/gelap,kalian akan kalah menonjol sama langit.
Uda deh tinggal tambah straw hat,kacamata,bucket bag ala ala gitu,sendal/nyeker juga ketje. Jreng jreng jreng. Tinggal berpose manja “1..2..3..📸”




2. One set outfit
One set outfit ini adalah tipe yang aman gitu deh,yang takut mix n match bisa pakai yang one set outfit aja jadi ga akan aneh. Kalau aku pribadi suka cari one set outfit yang bawahannya rok/celana gitu yang ada cuttingan slit gitu. Kenapa? biar kalau foto dan kita mati gaya,tinggal pose manjah kaki majuin satu terus kasih liat bagian slitnya /duduk manja dan kasih liat bagian slitnya. Tapi inget loh ya,bukan yang kasih liat untuk terkesan “nakal” dan mengumbar aurat biar kek “cabe-cabean”. 


3. Sabrina Top + Shortpant
Aku paling favorit itu sama atasan model sabrina. Menurutku atasan model sabrina itu membantu membuat lengan terkesan kecil (lihat dari bahan n model lengannya ya,jangan yang model bellsleeve gitu n jangan bahan yang kaku). Atasan model sabrina juga terkesan lebih sopan dibandingan kemben/tanktop (menurutku ya). Dipadupadakan sama celana oke dipadupadakan dengan rok juga oke banget jadi kelihatan seperti pake dress. Walaupun pakai atasan model sabrina yang lengan panjang didaerah tropis dipadupadakan dengan shortpant ga kelihatan saltum kok. 











"yang terpenting dari OOTD itu nyaman dan PD"

sekian summer outfit ideas dari saya,maafkan jika ada kesalahan di blog pertama ini hehehehe

follow me ya gengs
IG : @njelinn

Comments